gqsc3v

Berita Indonesia – Ketua Investigasi LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi, Delvin Chaniago, menjawab tantangan duel maut dan perang terbuka yang dilayangkan Jawara Bekasi, Damin Sada.

Delvin Chaniago tak mau meladeni tantangan perang terbuka dari Jawara Bekasi. Delvin berharap semua pihak menahan diri, karena kisruh FPI dan LSM GMBI juga sudah reda.

Delvin mengatakan, kisruh antara ormas FPI dan LSM GMBI di Kota Bekasi sudah adem ayem setelah perwakilan dari FPI atas nama Murhali Barda dan Budi mendatangi kantor sekretariatnya di Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, beberapa waktu lalu.

Kita sudah mediasi bersama untuk menjaga kondusifitas di Kota Bekasi. Perwakilan dari FPI sudah datang ke kantor kami. Semua sudah kami terima dengan aman,” ujar Delvin.

Menurut Delvin, LSM GMBI juga menjadiakan tokoh agama dan ulama sebagai panutan. Saat pertemuan di kantornya, kata dia, sudah tidak lagi mendengar isu–isu yang ingin memecah belah umat dan bangsa.

Kita sudah mendinginkan suasana agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa pada umumnya dan khusus masyarakat Kota Bekasi,” tambah Delvin.

Delvin berharap agar permasalahan ini diredam, dan tidak ada lagi gejolak yang memecah belah bangsa dan umat Islam.

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong