wrkdwi

Beria Politik – Debat kedua Pilgub DKI akan kembali digelar di Birawa Hall, Hotel Bidakara malam ini. Sejumlah persiapan telah dilakukan untuk memastikan segala hal berjalan dengan lancar.

Pantauan beritaindonesi4 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) pukul 09.15 WIB, panggung yang akan menjadi arena debat telah disiapkan. Kursi untuk para undangan pun telah terpasang dengan rapi.

“Sudah siap semua dari sisi gedung, dari fasilitasnya, keamanannya dan yang lainnya. Tinggal jalan saja,” kata Banquet Operasional Hotel Bidakara, Widada, saat ditemui di lokasi.

pmoi5c

Kapasitas dari Birawa Hall ini sekitar 700 kursi. Ruangan akan dibagi kepada beberapa bagian, di antaranya 320 kursi yang berwarna hijau untuk KPU dan VIP.

Kursi hitam untuk VIP dari pasangan calon sekitar 72 kursi. 100 kursi putih untuk masing-masing pendukung dari setiap kandidat

vyrvvz

Widada menambahkan bahwa tidak banyak perubahan untuk debat kedua ini dengan debat sebelumnya. Hanya saja posisi kursi duduk yang sedikit dipindah.

Tidak banyak berubah, hanya posisinya saja berubah, posisi duduknya yang berubah kalo posisi duduk kemarin KPU di pinggir tapi hari ini depan,” ujarnya.

tzvojq

Pengamanan sendiri sepenuhnya diserahkan kepada kepolisian. Rencananya usai salat Jumat, gladi resik akan digelar dan dilanjutkan dengan sterilisasi.

Biasanya habis jumatan itu gladi resik, terus langsung sterilisasi, ” kata Widada.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SD Sydney