n4puec

Berita Bola – Kwadwo Asamoah, gelandang Juventus berusia 28 tahun itu , mengatakan kemenangan Juventus atas AC Milan di semifinal Coppa Italia mengantarkan timnya semakin dekat dengan target yang ingin di capai, yaitu mencapai final dan menjuarai turnamen tersebut.

Juventus menang 2 – 1 atas AC Milan pada partai perempat final di Stadion Juventus, Rabu 25/1/17.

Dua gol Juventus disumbangkan oleh Paulo Dybala dan Miralem Pjanic. Sedangkan AC Milan cuma bisa membalas satu gol lewat Carlos Bacca.

Pulo Dybala cs akan melawan Napoli pada partai semifinal Coppa Italia. Tim yang akan melaju ke final, ditentukan lewat format kandang tandang pada awal April 2017.

Menurut Asamoah, sejak awal Juventus memang sudah menargetkan untuk kembali meraih trofi juara.

“Kekalahan yang kami tanggung dari AC Milan di Supercoppa Italiana memang disayangkan, namun laga melawan mereka di Coppa Italia penting untuk memenuhi target kami. Sedikit lagi kami bisa final dan menjadi juara sekali lagi,” tutur Asamoah.

Jika Juventus berhasil menjadi juara Coppa Italia, Asamoah cs berpeluang untuk menggabungkan trofi itu dengan scudetto Serie A.

Posisi Juventus di puncak klasemen di Sereia A pun sangat kokoh.

Kemampuan Juventus untuk mempertahankan posisinya sebagai penguasa klasemen akan kembali diuji saat bertandang ke markas Sassuolo pada pekan ke-22 Serie A, Minggu (29/1/2017).