lagow91

BErita Politik – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet, Jakarta Selatan. Sandiaga berpesan agar warga memilih pemimpin yang selalu hadir di tengah masyarakat.

Sandiaga tiba sekitar 09.40 WIB di Jalan Pelita, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017). Sandiaga disambut meriah oleh para ibu-ibu yang menghadiri perayaan Maulid Nabi tersebut.

sytkkiSandiaga berpesan agar warga Jakarta memilih pemimpin yang selalu ada di tengah masyarakat. Foto: Muhammad Fida Ul Haq

Ibu-ibu sekarang cari kerja kan susah. Ditambah yang kaya terus makin kaya, yang miskin terus miskin. Itu karena pemimpin tidak hadir di masyarakat. Pilih pemimpin yang selalu ada dan hadir di tengah masyarakat,” kata Sandiaga.

Sandiaga berjanji akan memberikan Program Kewirausahaan bagi warga. Program yang dinamakan One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK-OCE) ini akan menambah lapangan kerja.

Mau lapangan kerja meningkat kan Ibu-ibu? Makanya, nanti akan ada OK OCE. Yang bisa make up bisa disalurkan. Katering yang cuma hobi, bisa dibuat bisnis,” ujarnya.

Sandiaga juga meminta warga untuk mendoakannya dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang. Ia ingin warga mendapatkan pemimpin yang dapat mensejahterakan warga Jakarta. “Jangan lupa doakan Anies-Sandi dalam 15 Februari. Tinggal beberapa minggu. Semoga, Jakarta dapat ganti pemimpin yang baik,” kata Sandiaga.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SD Sydney