v3j6iu

BERITA BOLA Antonio Conte selaku pelatih Chelsea mengakui bahwa melawan Liverpool di Anfield adalah sebuah pertandingan sulit karena atmosfer hebat di sana.

Meski Chelsea sempat unggul terlebih dahulu lewat gol free-kick David Luiz, Liverpool mampu untuk menyamakan kedudukan lewat gol dari Georginio Wijnaldum. The Blues punya kesempatan menang saat Diego Costa di berikan kesempatan untuk mengeksekusi penalti, namun tendangan costa masih mampu di tepis oleh Simon Mignolet.

Dengan hasil tersebut, The Blues masih tetap di puncak klasemen dan terus menjaga jarak dengan rival-rivalnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, kedua tim mencoba bermain dengan intensitas tinggi, banyak kesalahan, tapi saya senang karena hari ini kami telah melihat sebuah pertandingan yang benar-benar berbeda dibandingkan pertandingan saat kami kalah di kandang,” ujarnya.

“Ini tak mudah untuk datang ke sini, untuk bermain melawan Liverpool dengan atmosfer hebat ini, tapi fans kami mendorong kami. Kami harus bahagia dengan hasilnya,” sambungnya.

“Hal terbaik adalah untuk mengintrospeksi diri kami sendiri, bukan yang lain. Kami memang tetap berada di puncak klasemen dan itu memang pencapaian hebat, namun ini sangat penting untuk fokus pada diri sendiri. Masih ada 15 laga tersisa dengan 45 poin. Ini penting untuk imbang melawan tim yang benar-benar bagus dan sekarang kami harus fokus pada Arsenal.” tutupnya.