nbawww

Berita Seks – Bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja setiap kali Anda dan pasangan akan bercinta? Coba sontek gaya-gaya yang digunakan para pria dari berbagai negara lain di dunia. Panaskan ranjang Anda dengan sedikit sentuhan mancanegara.

Tiga posisi seks dari Italia, Spanyol, dan Belanda ini bisa membantu Anda panaskan ranjang dengan gaya yang lebih variatif. Melansir Men’s Health,:

1. Sang Gajah (Italia)

Posisi ini juga sering disebut sebagai “anjing malas” karena bentuknya yang sebenarnya adalah variasi dari doggy style.

Untuk melakukannya, wanita berbaring pada perutnya (tengkurap). Letakkan bantal di bawah perutnya untuk meninggikan bokong. Pria lantas melakukan penetrasi dari belakang, menggunakan tangan untuk menopang torsonya.

Faktor panas: Posisi ini memberikan sensasi nakal yang didapatkan dari penetrasi daro belakang. Namun di saat yang bersamaan, masih ada romansa yang bisa didapatkan.

“Tubuh Anda berdua akan terus berdekatan, jadi kalian masih bisa berciuman,” ujar Gaia Polloni, M.Sc, seorang terapis seks dari Milan.

Belum lagi, posisi seks yang mengganjal tubuh wanita dengan bantal, akan membantu menstimulasi G-spot, sehingga orgasme yang didapatkan wanita akan lebih menggetarkan.

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong