rv57hb

Berita Indonesia – Kondisi kesehatan Firza Husein makin buruk. Firza, yang kini ditahan di Rutan Mako Brimob, berharap penangguhan penahanannya dikabulkan polisi.

Klien kami saat ini di Rutan Mako Brimob drop banget karena ada penyempitan pembuluh darah dan jantung koroner,” ujar Dahlia Zein, selaku penasihat hukum Firza, dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2/2017).

Dahlia mengatakan kliennya masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kesehatannya di Rutan Mako Brimob. Menurut Dahlia, kliennya tidak diberi pemeriksaan dokter lebih lanjut setelah ditangkap untuk kedua kalinya.

Waktu pertama diambil 1 Februari itu Firza bilang tolong mampir dulu ke rumah sakit, saat itu hanya dikasih obat biasa saja sama dokter tanpa pemeriksaan lebih lanjut karena harus segera dibawa ke Mako Brimob,” terang Dahlia.

“Nah ternyata mungkin shock juga, kemarin drop dan sekarang drop lagi,” sambungnya.

Dahlia menambahkan saat ini kliennya masih ditahan di Rutan Mako Brimob. Firza sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena kondisi kesehatannya itu.

Lebih jauh, tim kuasa hukum masih terus berupaya mengajukan penangguhan penahanan bagi Firza. Ia berharap polisi mengabulkan permohonan penangguhan penahanan kliennya itu.

Sudah, sudah kami ajukan, sudah kami beri ke Polda, lagi diproses. Mudah-mudahan penangguhan ini dikabulkan karena mengingat kondisi kesehatannya,” paparnya.

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong