vvjy2d

Berita Politik – Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat mengadakan kampanye dengan berdiskusi bersama warga Cilandak, Jakarta Selatan. Djarot yang hadir sekitar pukul 11.00 WIB langsung disambut oleh warga yang sudah menunggu.

Saat bertemu dengan warga, Djarot menceritakan bagaimana perasaannya saat mengetahui pasangannya, cagub Basuki T Purnama (Ahok) menjadi terdakwa kasus dugaan penodaan agama. Djarot mengatakan bahwa dirinya senang dengan persidangan Ahok, karena hal tersebut bisa membuktikan siapa yang benar dan yang salah.

“Saya ditanya wartawan, ‘Pak Djarot loyo enggak dengan kasus Pak Ahok?‘ Nggak, justru senang saya, biar bisa menunjukkan mana yang benar dan salah,” kata Djarot kepada warga di Jalan Persatuan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Menurut Djarot, dengan adanya persidangan Ahok nantinya rakyat bisa menentukan pilihannya sendiri. Karena hakim tertinggi dalam Pilgub DKI merupakan rakyat Jakarta. Karenanya, Djarot meminta jangan ada lagi penghadangan dalam saat ada yang sedang berkampanye. Mantan Wali Kota Blitar itu juga meminta warga untuk menjadi juru kampanye Ahok-Djarot di lingkungannya masing-masing.

Kita akan tunjukan mana yang baik, biar warga yang menentukan. Jangan kemudian dihalang-halangin. Hakim tertinggi adalah rakyat Jakarta. Berikan hak pada rakyat untuk menentukan pilihan terbaik untuk Jakarta. Makanya saya minta tolong, sampaikan pada teman-temannya. Bapak Ibu ini jurkam loh. Kalau Ahok dan saya ini kan mulutnya cuma dua. Harus diperbanyak lagi yang ngomong. Sampaikan yang baik-baik tanpa kebencian,” papar Djarot.

Dalam kesempatan tersebut, Djarot juga menyampaikan pujian pada dua pesaingnya di Pilgub DKI 2017. Dia mengatakan bahwa kedua pesaingnya itu sama bagusnya, namun dari yang baik pasti ada yang terbaik. Djarot juga mau jangan ada yang menakut-nakuti warga dalam menentukan pilihan mereka.

Tiga calon itu baik, kalau nggak baik nggak mungkin maju. Dari yang baik ada yang terbaik, yang terbaik itu yang kita pilih,” ujar Djarot.

“Kalau milih jangan ditakut-takuti, ‘kalau milih ini nanti masuk neraka‘. Memang yang punya neraka dia. Kita itu kan mencari pelayan, sahabat dekat yang dekat dengan rakyat. Yang mau dengarkan rakyat yang mau disuruh-suruh,” tutupnya.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SGP Singapura