wbljdjBerita 17+  – Kebanyakan pria menjadikan `doggy style` sebagai posisi seks favorit. Pria senang dengan posisi ini karena memungkinkan mereka untuk melakukan penetrasi yang dalam. Doggy style bekerja dengan sangat baik, sekali pun dilakukan oleh pria yang memiliki ukuran penis kecil.

Beragam manfaat cukup dirasakan pria ketika ia memilih doggy style sebagai posisi seks favoritnya, antara lain;
– Posisi ini lebih banyak menggunakan visual untuk pria
– Pria akan mengendalikan orgasme mereka
– Membantu pria menurunkan berat badan
– Kemungkinan besar memudahkan pasangan hamil

Doggy style mungkin akan terasa biasa saja, jika Anda sering melakukannya setiap kali berhubungan seksual. Sebenarnya, ada beberapa cara untuk menjadikan doggy style ini seakan-akan terasa baru, dan menjadikan posisi ini jauh lebih baik lagi.

 

Ada beberapa cara membuat doggy style menjadi lebih baik, seperti dikutip dari Health Me

1. Dapatkan rasa sebelum memulai

Oral seks dalam doggy style adalah cara ideal untuk memulainya. Anda mungkin ingin menyenangkan daerah bawah dengan lidah dan bibir sebelum mendapatkan itu.

 

2. Pijat

Sementara pada posisi doggy style konvensional ini, memperkenalkan klitorisnya dengan kesenangan dengan pijatan gaya tertentu dan mendorong dia untuk menggunakannya, untuk memaksimalkan kesenangan keduanya. Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.

 

3. Zona sensitif

Sebelum memulai untuk berhubungan seksual dengan gaya ini, perhatikanlah zona sensitif yang lain. Jangan lupa untuk memijat puting atau menjilat cuping telinganya untuk meningkatkan kesenangan saat Anda sedang penetrasi.

 

4. Mencapai klimaks

Posisi satu ini akan membuat pria lebih cepat mencapai klimas. Gunakan delay gel untuk memperpanjang klimaks dan meningkatkan tindakan durasi.

 

5. Berpegang pada ranjang

Ide yang baik adalah membiarkan wanita Anda berpegang pada tiang yang ada di ranjang. Diskusikanlah sebelum Anda mencobanya, untuk membuat pilihan tersebut.

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong