zoc52b

Berita 17+  – Seks tampaknya sama untuk semua orang di dunia. Namun, di banyak negara, sikap untuk proses intim ini tidak sesuai dengan harapan dan tentunya tidak biasa untuk orang lainnya.

Dilansir dari Berita 17+, berikut adalah tradisi seks aneh di berbagai negara.

1. Seks dengan teman-teman atau tamu di Kamchatka, Rusia
Jika hal ini terjadi di dunia perkotaan yang modern, rasanya tidak mungkin seorang lelaki rela jika istrinya berhubungan seks dengan seorang teman yang mengunjungi rumahnya. Namun, di Kamchatka dan di beberapa desa dari Chukchi dan Eskimo, hal ini justru merupakan sebuah kehormatan, ketika mereka harus berbagi istri dengan pengunjung laki-laki. Jika pasangan hamil setelah seks tersebut, ini benar-benar dianggap jamuan yang sukses!

Namun, tadisi ini memiliki penjelasan yang masuk akal. Ini adalah cara untuk membantu suku-suku kecil menarik gen baru ke dalam banyak hubungan darah. Seperti yang Anda ketahui, bahwa hubungan sedarah berisiko bagi generasi selanjutnya.

2. Liburan seks di Jepang
Negeri Bunga Sakura juga memiliki ritual aneh yang berhubungan dengan seks. Liburan kesuburan adalah hari penting bagi Jepang dan kesempatan yang sangat baik untuk lelaki memakai kostum mereka, dimana dekorasi utamanya adalah penis yang besar. Meskipun banyak dari warga Jepang adalah seorang pekerja keras dan konservatif, semua perwakilan dari seks yang kuat, berpartisipasi dalam festival ini, mereka mengejar para perempuan dan berteriak kata-kata cabul.

Sementara perempuan di Negeri Matahari Terbit ini, memiliki liburannya sendiri yang di namakan Festival Vagina. Di mana sebuah dekorasi organ seksual perempuan dengan ukuran besar dipajang di sepanjang jalan.

3. Tibet yang seksi
Tradisi tidak melakukan seks sebelum menikah memang relevan di banyak negara, tapi tidak di Tibet. Di sini, untuk menerima pertunangan seorang lelaki dan ingin menikah, seorang perempuan harus dirasa benar-benar siap. Untuk membuktikannya, dia harus berhubungan seks dengan setidaknya sepuluh pasangan seksual sebelum menikah.

Hal lainnya yang perlu diketahui adalah fakta bahwa jika mereka bisa berhubungan seks dengan lelaki dari negara lain atau semakin banyak berhubungan seks dari lelaki luar negeri, ini akan semakin baik.

4. Seks dengan lansia di Amerika Selatan
Para lelaki dari suku Kagaba tidak terburu-buru untuk menikah, bahkan jika mereka sedang jatuh cinta dengan pasangan mereka. Alasannya adalah tradisi perkawinan yang cukup aneh, yakni, mereka yang ingin menikah harus kehilangan keperjakaannya dahulu dengan penduduk lanjut usia (lansia) di suku tersebut.

Ritual ini didasarkan pada fakta bahwa seorang perempuan lansia, lebih berpengalaman dan tidak akan bisa hamil. Untuk menghindari tradisi ini, lelaki dari suku tersebut sering pergi ke hutan sebelum pernikahan dan bersembunyi di sana sampai calon pengantin perempuan menemukan mereka.

5. Seks maraton di Bolivia
Di Bolivia Timur, suku Sironi memiliki semacam foreplay, yang dapat dikatakan ‘gila’. Saat bersiap-siap untuk bercinta, pasangan pertama harus mencari kutu di tubuh orang lain, mengambilnya dan memakannya.

Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa serangga yang hidup di bagian negara ini, memiliki efek merangsang dan memungkinkan memperpanjang tindakan seksual bukan hanya dalam waktu menit, tapi hingga jam. Setelah makan ini, seks antara pasangan dapat bertahan hingga enam jam tanpa istirahat.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SGP Singapura