xrkogp

BERITA BOLA – Bos Manchester United, Jose Mourinho meminta Real Madrid untuk bersikap jujur dan terbuka jika memang mereka ingin mencoba untuk mendatangkan kiper utama Setan Merah, David de Gea.

Rumor-rumor yang beredar mengenai masa depan kiper asal Spanyol tersebut kembali merebak pekan ini, dimana pemain berusia 26 tahun tersebut enggan memberikan konfirmasi terkait rumor yang menyebut ia akan mendarat di Bernabeu.

Namun, presiden Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa pihaknya tak akan melakukan usaha transfer apapun hingga akhir musim nanti.  De Gea sendiri sempat hampir berpindah ke Madrid di Agustus 2015 lalu namun gagal karena urusan administrasi.

Mourinho lantas meminta klub lama yang pernah ia asuh tersebut untuk tak menggunakan taktik kotor dalam usaha mereka merebut kiper nomor satu Setan Merah tersebut.

“Saya tidak akan berbicara mengenai sesuatu yang tidak pasti. Menurut saya yang jelas dia adalah pemain saya. Saya bahagia dengannya, saya tahu dia bahagia dengan saya, dan tidak ada yang lain,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Perez dan tangan kanannya, Jose Angel Sanchez, saya bisa katakan bahwa mereka berdua adalah teman saya. Saya menyukai mereka. Seorang teman akan berbicara, terbuka, dan jujur.”

“Jadi, jika di akhir musim saya menginginkan salah satu pemain mereka atau mereka menginginkan salah satu pemain kami, kami tidak akan melakukan komunikasi lewat media. Kami akan melakukannya secara langsung. Jadi mereka bukanlah salah satu klub yang saya khawatirkan.”