6vcqcb

BERITA BOLA – Meski Barcelona berhasil menang telak enam gol tanpa balas atas Alaves, tim raksasa Catalan itu kehilangan satu pemain pilarnya, Aleix Vidal karena cedera parah saat berbenturan dengan pemain Alaves.

Sang pelatih, Luis Enrique mengaku puas melihat timnya bermain dengan baik, namun ia menyayangkan cedera parah yang menimpa Aleix Vidal.

Sang pemain di tarik keluar pada menit ke-85 setelah berbenturan dengan Theo. Setelah menjalani pemeriksaan, Vidal menderita cedera dislokasi engkel kanan dan diperkirakan akan absen selama lima bulan.

tel0c5

vxwgqw

Saya meninggalkan pertandingan dengan perasaan yang baik karena kami memperoleh hasil yang bagus dan kami juga bermain baik. Akan tetapi, saya kecewa dengan cedera Vidal dan mengenai bagaimana itu terjadi, serta dampak baginya dan juga tim,” kata Enrique.

Semua orang tidak bahagia atas hal ini. Kami harus berpikir agar suasana hati Vidal bisa membaik. Semoga dia bisa kembali bermain secepat mungkin karena dia sedang berada dalam performa terbaik,” tuturnya.

Gol Barcelona dalam laga tersebut di cetak oleh Luis Suarez (37′, 67′), Neymar (40′), dan Lionel Messi (59′), Ivan Rakitic (65′) serta gol bunuh diri dari Alexis pada menit ke-63.

Kemenangan tersebut membuat tim berjulukan Blaugrana tersebut berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan 48 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Real Madrid di tempat teratas, yang masih memiliki tabungan dua laga.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SGP Singapura