2vcinv

Berita Indonesia – Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki sederet agenda di hari perdana kembali ke Balai Kota. Djarot salah satunya meneruskan tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima keluhan dan memberikan solusi kepada warga, karena Ahok akan menjalani sidang ke-10.

Hari pertama tentu saja Pak Ahok kan juga harus menghadiri sidang. Maka setelah beliau ke pengadilan, gantian saya yang meneruskan tugas beliau menemui keluhan warga untuk memberikan solusi, seperti tadi Yayasan Dewa Ruci,” kata Djarot di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Setelah itu, Djarot akan beraktivitas seperti biasanya. “Pertama adalah membuka Diklat. Kemudian menerima laporan penyelenggaran pemerintahan di Jakarta Pusat, Selatan, Timur ya seperti biasa,” ujar Djarot yang terbalut baju dinas warna coklat ini.

Sebelum menjalani persidangan, Ahok sempat menerima aduan dari sejumlah Warga Ibu Kota yang datang ke Balai Kota. Ahok rencananya akan menjalani sidang ke-10 di Gedung Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan. +

 

Baca Juga : Prediksi Togel SGP Singapura