2qgeev

Berita 17+  – Sebuah studi yang dilakukan situs belanja Splender menemukan, kebanyakan pria benar-benar ingin makan malam yang menyenangkan pada hari Valentine. Lantas apa yang diinginkan wanita?

Untuk mengetahui hal apa yang diinginkan wanita pada hari Valentine, Kindara, aplikasi peduli kesuburan baru-baru ini melakukan survei, seperti dikutip dari Bustle, Senin (13/2/2017).

Survei diikuti lebih dari 1.000 wanita, yang berusia 18-50 tahun di komunitas mereka.

Hasil yang diperoleh cukup mengejutkan, ternyata 34 persen wanita mengatakan, mereka menginginkan berhubungan seks lebih dari apa pun di hari Valentine tahun ini.

Selain seks, menurut laporan Kindara, makan malam masih menjadi paling populer pada hari Valentine. Sebanyak 61 persen wanita berencana untuk pergi makan malam.

Ada banyak cara yang berbeda untuk membumbui kehidupan seks di Hari Valentine. Anda bisa mencoba posisi baru. Tapi apa pun yang Anda lakukan, melakukan hubungan seks pada hari Valentine adalah keputusan yang cukup besar.

Serupa dengan survei dari Splender, survei yang dilakukan Millennial Sex Survey oleh SKYN Condoms juga menghasilkan yang menakjubkan.

Survei ini diikuti lebih dari 3 ribu pria dan wanita berusia 18-34 tahun. Hasil survei menemukan, 68 persen dari kaum milenium mengatakan, mereka ingin berhubungan seks pada tanggal 14 Februari.

Bercinta dengan pasangan di hari Valentine adalah hal yang paling diinginkan.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SD Sydney