a7fvqr

BERITA BOLA – Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champion PSG melawan Barcelona yang dilangsungkan di Parc des Princes, Rabu (15/02) dini hari tadi.

Paris Saint Germain pada pertandingan ini tampil begitu sempurna, namun sebaliknya Barcelona bermain tidak begitu bagus. Alhasil PSG menghajar Barcelona dengan skor telak 4-0. Ini menjadi kekalahan memalukan pertama bagi Barcelona di ajang terbesar di benua Eropa, Liga Champions.

Pada babak pertama tuan rumah langsung menampilkan permainan dengan tempo tinggi, PSG berhasil mendapatkan peluang pada menit keenam, namun tendangan Edinson Cavani masih bisa diblok oleh Sergi Roberto, dengan sigap Julian Draxler memanfaatkan bola muntah namun bola bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Akhirnya tuan rumah berhasil membobol gawang Barcelona pada menit ke-18 melalui tendangan bebas Angel Di Maria yang tidak berhasil dihalau oleh Ter Stegen.

Setelah unggul 1-0 permainan PSG semakin agresif dan tidak memberikan peluang kepada tim tamu untuk mengembangkan permainan dalam laga ini. Pada menit ke-40 PSG kembali membobol gawang Barca melalui Julian Draxler, berawal dari Adrien Rabiot yang berhasil mencuri bola dari Lionel Messi lalu memberikan bola kepada Marco Verratti dan memberikan umpan terobosan ke Draxler yang lagsung disambut dengan tendangan keras ke gawang Barca yang tidak bisa dihentikan oleh Sergen. Skor pun menjadi 2-0 dan bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Paris Saint Germain masih memainkan permainan pressing tingginya sehingga permainan Barca yang mengandalkan gaya Tiki-taka tidak berhasil berjalan lancar.

Pada menit ke-55 Angel Di Maria kembali mencatatkan namanya di papan skor. berawal Layvin Kurzawa menyisir sayap kiri, masuk ke tengah dan kemudian melepas umpan kepada Di maria. Setelah menghindari tekling Jordi Alba, Di Maria dengan bebasnya melakukan tendangan ke gawang Barca.

Tuan rumah masih tidak puas menjebol tiga gol ke gawang Barca, pada menit ke-71 PSG kembali menjebol gawang Barcelona. umpan terukur Thomas Meunier mampu dimaksimalkan Edinson Cavani melalui tembakan keras yang tak bisa dihentikan Ter Stegen. Skor 4-0 untuk PSG pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat PSG berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya menjadi mudah. Karena pada pertandingan leg kedua Liga Champions Barcelona menang atas Paris Saint Germain dengan skor 5-0. Pada pertemuan selanjutnya akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Rabu (08/03).

 

Baca Juga : Prediksi Togel SGP Singapura