dxwbrg

Berita Politik – Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Farida, menyoblos di di TPS 08 di lapangan Bulu Tangkis, RT 01/ RW 05, Kelurahan Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan. Keduanya kompak mengenakan busana warna merah.

Djarot dan istri berjalan kaki dari kediamannya menuju TPS, Rabu (15/2/2017) dan tiba sekitar pukul 08.00 WIB.

fj2w4z

Pakai baju sama biar orang tahu, ini istri saya,” kata Djarot sambil tersenyum. Mendengar ucapan suaminya, Happy juga ikut tersenyum.

Keduanya lalu duduk menunggu antrean. Beberapa warga sekitar juga telah berdatangan. Tidak lama menunggu, tibalah giliran Djarot masuk ke bilik suara. Sebelumnya, Djarot menyerahkan ponselnya kepada panitia pemungutan suara.

Pantauan BeritaIndonesi4.com, TPS Djarot ini dibuka sekitar pukul 07.00 WIB. TPS ini didominasi warna biru dan putih baik pada tenda maupun kain penutup meja. “Ada 419 nama yang di daftar DPT,” kata ketua KPPS, Ravi Mas’ud.

wjungy

Ada sebuah papan informas yang dipasang di sekitar TPS ini. Terdapat poster ketiga cagub dan cawagub yang bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini lengkap dengan visi misi dan harta kekayaannya.

Ada juga poster yang menunjukka alur tatacara pemilihan di TPS dan daftar nama pemilih tetap yang ada di TPS 08 ini. Djarot dan istrinya, Happy Farida terdaftar di DPT dengan nomor urut 63 dan 64.

jvn9pk

Sudah ada beberapa warga yang hadir untuk memberikan hak konstitusionalnya. Terdengar arahan dari ketua KPPS untuk tidak membawa handphone ke bilik suara. “Mohon kepada warga tidak membawa HP atau kamera ke dalam bilik suara,” ujarnya.

 

 

Baca Juga : Prediksi Togel SD Sydney