jk1avn

Berita 17+ – Kesalahan yang terjadi saat memberi seks oral atau oral seks kepada wanita sering kali menjadi alasan mengapa kaum wanita tak menyukai aktivitas seks ini. Bahkan tak sedikit wanita merasa risi atau tak nyaman ketika pasangannya melakukan oral seks.

Apa sajakah yang membuat wanita merasa risi saat oral seks?

1. Stimulasi terlalu keras

Vagina yang mudah menerima rangsangan akan terasa tidak nyaman ketika menerima dorongan atau tekanan yang terlalu keras. Kesalahan ini membuat wanita tak dapat menikmati oral seks sesungguhnya.

2. Gerakan yang monoton

Gerakan yang terlalu keras akan menyakiti organ intim wanita. Cobalah untuk tidak monoton dalam memberikan rangsangan atau stimulasi. Lakukan gerakan melingkar atau memutar, atau menggunakan mainan seks yang lembut agar lebih menyenangkan.

3. Perhatikan gigi

Jika tak hati-hati, gigi bisa melukai daerah intim wanita. Hati-hati ini adalah kesalahan yang fatal.

4. Perhatikan waktunya

Seks edukator, Laura Berman, Ph.D, mengatakan wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menikmati oral seks.

“Rata-rata tujuh setengah menit wanita dapat merasakan kenikmatan dan kenyamanan oral seks. Jadi bersabarlah,” ujar Berman.

5. Gunakan ujung lidah

Setiap wanita memang memiliki kesukaan yang berbeda, tapi untuk memberikan oral seks yang dahsyat pria dapat menggunakan ujung lidahnya. Wanita akan merasa lebih nyaman, rileks, dan tak akan risih.

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong