t2o4sm

BERITA BOLA – Salah satu tim kuat EPL, Arsenal di bantai Bayern Munchen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke Allianz Arena, Arsenal harus menerima kekalahan telak 1-5 di tangan Die Roten.

The Gunners sebenarnya mampu untuk mengimbangi permainan Munchen pada babak pertama. Saat jeda pun, skor kedua tim masih imbang 1-1. Namun pada babak kedua, performa Arsenal pun turun dan tak berdaya digelontor empat gol oleh para penggawa tim tuan rumah.

Dengan kekalahan tersebut, peluang Arsenal untuk bisa lolos ke babak perempat final sepertinya sudah bisa dikatakan habis. Meski masih akan menghadapi Munchen di leg kedua, namun, itu menjadi tantangan yang sulit bagi Arsenal untuk membalikkan kedudukan.

Pesimisme pun perlahan muncul dari fans Arsenal sendiri. Melihat tim nya kalah dibantai nyaris tanpa perlawanan yang berarti, para fans The Gunners pun kehilangan keyakinan atas tim mereka sendiri. Para fans yang sudah terlanjur membeli tiket untuk leg kedua pun beramai-ramai menjualnya kembali.

Jika dilihat dari situs penjualan tiket ofisial dari Arsenal, saat kickoff laga melawan Bayern, semau tiket untuk leg kedua sudah terjual.

seaadc

czdy8g

Namun, begitu Munchen di pastikan menang 5-1 atas Arsenal, fans Arsenal pun beramai-ramai menjual kembali tiket mereka. Setidaknya fans di 18 sektor sudah bisa dibeli kembali (warna oranye).

Selain itu teriakan agar sang pelatih, Arsene Wenger juga semakin keras terdengar di antara fans Arsenal. Banyak fans yang mengungkapkan kekesalan mereka karena menilai wenger sudah tak mampu lagi membaws Arsenal memperebutkan gelar juara.

 

 

Baca Juga : Prediksi Togel SGP Singapura