hk9fmq

Berita Indonesia  Bocah perempuan berusia 7 tahun ditemukan tewas di Jl Aik Gering, Desa Presak, Kecamatan Batukliang, Mataram. Bocah berinisial YA yang sebelumnya dilaporkan hilang itu diduga dibunuh.

Kasat Reskrim Polres Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama mengatakan, korban ditemukan tewas pada Sabtu (18/2).

Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada Jumat (16/2) sore setelah tidak pulang dari sekolahnya,” ujar Yogi dalam keterangan kepada detikcom, Minggu (19/2/2017).

Jasad korban ditemukan di pinggir Jl Aik Gering, Desa Presak, Kecamatan Batukliang, Mataram dengan ditutupi terpal, pada Sabtu (18/2) pukul 10.00 WITA.

“Diduga korban diperkosa. Tapi ini masih kita dalami dari hasil visum nanti,” imbuhnya.

Atas penemuan mayat tersebut, Satreskrim Polres Mataram melakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP dan pengumpulan keterangan saksi-saksi, polisi menangkap pelakunya kurang dari 24 jam.

Pelaku bernama Darmawan (24), kami tangkap di rumahnya di Dusun Sangeh, Desa Presak, Kecamatan Batukliang, Mataram, pada Sabtu (18/2) pukul 15.05 WITA,” jelasnya.

Setelah dilakukan olah TKP, kemudian ditemukan celana dalam korban di dekat rumah pelaku Darmawan, yang jaraknya sekitar 5 meter dari lokasi penemuan mayat korban,” terangnya.

Berdasarkan petunjuk tersebut, polisi menangkap Darmawan. Saat diinterogasi, pelaku mengaku telah membunuh korban.

“Pelaku mengaku membunuh korban dengan cara sebelumnya menendang perut korban, kemudian karena korban berteriak, pelaku mencekik leher korban hingga tewas,” tuturnya.

Saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Mapolres Mataram. Polisi masih mengembangkan motif pembunuhan disertai pemerkosaan tersebut.

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong