rvtfxs

HASIL BOLA – Dalam Lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-26, AS Roma mempermalukan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (26/02) malam.

AS Roma yang bermain di kandang I Bianconeri, tampil menekan sejak babak pertama peluit dibunyikan. Pada menit ke-12, Sang Serigala berhasil unggul lebih dulu berkat gol Radja Nainggolan. Bola hasil sepakan keras Nainggolan dari luar kotak penalti berhasil menghujam deras ke gawang Inter.

Selepas gol Nainggolan, kedua tim silih berganti melakukan serangan ke pertahanan lawan. Akan tetapi, tak ada tambahan gol yang tercipta. Hingga babak pertama berakhir Skor tetap 1-0 untuk keunggulan I Giallorossi.

Inter Milan semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan AS Roma pada babak kedua. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Antonio Candreva hampir membuat kubu Inter Milan menyamakan kedudukan, andai bola hasil tembakannya tidak digagalkan oleh kiper AS Roma, Wojciech Szczesny.

Alih-alih menyerang pertahanan lawan, gawang Inter justru kembali kebobolan pada menit ke-56. Lagi-lagi Nainggolan yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil mengonversikan umpan Bruno Peres berubah menjadi gol.

Masuk menit ke-81, Inter Milan berhasil memperkecil Jarak. Bola hasil sontekan Mauro Icardi pada menit ke-81 gagal dihalau kiper Szczesny.

Lima menit sebelum waktu normal berakhir, AS Roma semakin membuat Inter Milan tak berdaya setelah Diego Perotti mencetak gol melalui eksekusi tendangan penalti. AS Roma mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 atas Inter.

Berkat kemenangan ini membuat AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin penuh dari Inter Milan. Kini AS Roma mengoleksi 59 poin dan terus menempel ketat dengan pemegang posisi puncak klasemen sementara yakni Juventus yang mengoleksi 66 poin. Sementara Inter Milan tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia Serie A.