jwobqp

PREDIKSI BOLA  – Sebuah laga berat akan di hadapi oleh tim raksasa Spanyol, Barcelona pada pertandingan Jornada ke 26 akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu salah satu tim kuda hitam, Celta Vigo di Camp Nou yang dijadwalkan hari Minggu (5/3/2017) dini hari nanti.

Tim tuan rumah sendiri saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga dengan total raihan 57 poin. Kemenangan yang mereka raih atas Sporting Gijon dan hasil seri yang di raih Real Madrid melawan Villarreal membuat saat ini berada di puncak klasemen La Liga saat ini. Untuk itu mereka bertekad untuk mempertahankan posisi puncak selama mungkin.

Namun, usaha mereka untuk mempertahankan posisi mereka saat ini bukan lah hal yang mudah, dimana mereka harus menghadapi tim kuda hitam yang berjulukan Los Celestes yang memiliki catatan bagus saat berjumpa dengan El Blaugrana dimana Celta memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertemuan terakhir mereka.

Di awal musim kemarin, mereka berhasil menang saat menjamu Barca di Balaidos dengan skor 4-3. Namun, Kubu El Blaugrana sendiri bisa sedikit bernafas lega karena kubu Celta hanya menang satu kali dari enam lawatan mereka di Camp Nou. Oleh karenanya Barca tak bisa meremehkan kekuatan lawan dan harus ekstra hati-hati agar tidak tersingkir dari posisi puncak.

Kubu tuan rumah sendiri sedang berada dalam posisi yang tak diuntungkan dengan masalah jadwal. Pasalnya mereka harus bermain di ajang Liga Champions tengah pekan nanti, sehingga sang pelatih, Luis Enrique harus melakukan rotasi selama pertandingan agar pemainnya fit dalam dua pertandingan penting nanti.

Jelang laga akhir pekan ini, Kondisi tim tamu sendiri nyaris terbilang maksimal. Mereka hanya tak bisa memainkan Aleix Vidal dan juga Jeremy Mathieu yang mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa Barca bisa tampil pada laga ini.

Enrique sendiri diprediksi akan menggunakan skema 3 bek pada laga ini, dimana trio Javier Mascherano, Gerard Pique dan Samuel Umtiti akan diturunkan di sektor benteng pertahanan. Beralih ke sektor sayap Enrique kemungkinan Neymar dan Rafinha, sedangkan di sektor penyerangan depan masih akan ditempatkan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Beralih ke kubu tim tamu, Eduardo Berizzo dipastikan tak bisa di perkuat Nemanja Radoja yang mengalami cedera saat mereka bertandang ke Catalan akhir pekan nanti. Selain itu, Andreu Fontas juga tidak bisa bermain pada laga ini karena mengalami akumulasi kartu.

Berrizo sendiri di prediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 dimana Iago Aspas akan dijadikan sebagai ujung tomba kmereka pada laga ini dan akan di bantu oleh pergerakan Pione Sisto, Pablo Hernandez dan Jamies Wass di posisi gelandang serang. Facundo Roncaglia yang absen pada tengah pekan lalu sudah bisa turun di jantung pertahanan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (3-5-1-1)
: Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Neymar, Iniesta, Busquets, Roberto, Rafinha; Messi; Suarez

Celta Vigo (4-2-3-1): Blanco; Jonny, Roncaglia, Cabral, Mallo; Radoja, Diaz; Sisto, Hernandez, Wass; Aspas

Statistik Kedua Tim
Head to Head

03/10/16  Celta Vigo  4 – 3  Barcelona (La Liga)
15/02/16  Barcelona  6 – 1  Celta Vigo (La Liga)
24/09/15  Celta Vigo  4 – 1  Barcelona (La Liga)
06/04/15  Celta Vigo  0 – 1  Barcelona (La Liga)
02/11/14  Barcelona  0 – 1  Celta Vigo (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-K-M-M-M)
11/02/17  Deportivo Alavés  0 – 6  Barcelona (La Liga)
15/02/17  Paris Saint-Germain  4 – 0  Barcelona (UCL)
20/02/17  Barcelona  2 – 1  Leganés (La Liga)
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)
02/03/17  Barcelona  6 – 1  Sporting Gijón (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo (K-M-M-S-S)
17/02/17  Celta Vigo  0 – 1  Shakhtar Donetsk (UEL)
20/02/17  Celta Vigo  3 – 0  Osasuna (La Liga)
24/02/17  Shakhtar Donetsk  0 – 2 E  Celta Vigo (UEL)
27/02/17  Sporting Gijón  1 – 1  Celta Vigo (La Liga)
02/03/17  Celta Vigo  2 – 2  Espanyol (La Liga)

PREDIKSI SKOR

Secara umum, Celta Vigo telah menunjukan jati diri mereka bahwa mereka bukan lawan yang mudah bagi Barcelona. Meski rekor tandang mereka ke Camp Nou tidaklah bagus, mereka berhasil memenangkan 3 dari 5 pertemuan melawan Barcelona di semua kompetisi. Barcelona sendiri sedang dalam masa yang sulit dimana mereka harus membagi fokus dengan pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti.

All Bola memprediksi

pertandingan ini akan dimenangkan Barcelona dengan skor tipis 2-1.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SD Sydney