wmn8ce

Berita Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Pusat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI.

Seyogiyanya kita sudah deklarasi sama-sama di Cakung pada bulan Agustus 2016. Tapi Allah belum mentakdirkan, sempat berpisah, tapi sekarang rujuk lagi,” ujar Sandiaga di Kantor DPC PKB Jakarta Pusat, Minggu (5/6/2017).

Dia yakin, dengan dukungan dari PKB, perolehan suaranya akan semakin meningkat diputaran dua Pilgub DKI nanti.

Kuncinya kami akan terus turun ke jajaran PKB tingkat bawah, seperti ke kiai-kiai kampung hari ini. Yang hari-harinya terbiasa memakan kegiatan majelis taklim. Sehingga bisa mempengaruhi pemilih lain untuk memilih Anies-Sandi,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPC PKB Jakarta Pusat Harun Sinuraya menuturkan, bahwa aksi deklarasi belum mendapat restu dari PKB pusat. Meski demikian, pihaknya tetap akan berjuang penuh untuk memenangkan paslon nomor urut tiga tersebut.

Saya sebagai ketua cabang (PKB Jakpus), walaupun ini belum mendapat restu, tetap kita deklarasikan supaya mendukung calon nomor tiga, Pak Anies dan Pak Sandi, semoga bisa terpilih,” paparnya.

Dia berharap kepada seluruh kader yang berada di Jakarta Pusat untuk berjuang memenangkan Anies-Sandi, karena mereka merupakan pemimpin yang ideal bagi warga Jakarta.

‎Saya harapkan kepada cabang-cabang, ranting-ranting, ibu-ibu sekalian yang hadir di sini untuk bergerak memenangkan Anies-Sandi,” katanya.