540-habib_rizieq_getty_images

Berita Indonesia Peringatan Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) oleh keluarga Cendana dengan menggelar zikir dan shalawat akbar di masjid At-Tin, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab pun diundang untuk menyampaikan dakwah di hadapan ribuan jamaah. Dia menegaskan memilih pemimpin muslim adalah perintah Allah.

Saya di sini bukan bicara politik, saya bukan politikus, ini perintah Allah. Kita umat Islam punya keyakinan tidak boleh memilih pemimpin kafir,” kata Habib Rizieq di Masjid At-Tin, Jakarta, Sabtu (11/3/2017) malam.

Lanjutnya umat Islam agar senantiasa mematuhi apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dalam soal memilih pemimpin.

“Karenanya, mulai malam hari ini apa saja yang Allah SWT perintahkan kerjakan. Memilih pemimpin Muslimnya karena Allah, bukan karena bayar. Sebab itu, Anies-Sandi jangan bayar suara rakyat. Kalau bayar nanti tidak berkah,” ujar Habib Rizieq.

Habib Rizieq melanjutkan, bahwa memilih orang Islam sebagai pemimpin tidak melanggar konstitusi.

Ditegaskan, memilih pemimpin Muslim untuk mendapatkan ridha Allah swt, itu namanya taqwa.

Kalau kita ingin jakarta barokah, tidak ada jalan lain kita harus bertaqwa kepada Allah. Mudah-mudahan Allah berikan kemenangan pada kita semua. Yang penting ikhlas,” tutup imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong

 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif