47737ab1-9ba6-42b1-953b-bd4f994f7136_169

Berita Indonesia – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta kubu Djan, Abraham Lunggana (Lulung), menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk Pilgub DKI putaran kedua. PPP kubu Djan akan menentukan ‘nasib‘ Lulung dalam rapat pada sore ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, PPP kubu Djan akan memecat Lulung. Wakil Sekjen PPP kubu Djan, Sudarto, mengatakan keputusan tersebut masih akan dibahas.

Ditentukan dalam rapat nanti (pemecatan),” ujar Sudarto kepada Beritaindonesi4.com, Senin (13/3/2017).

Alasan kemungkinan adanya pemecatan terhadap Lulung adalah dukungan terhadap Anies-Sandiaga. Padahal PPP kubu Djan merupakan salah satu partai pengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Lulung sudah tidak banyak mengikuti garis kebijakan DPP. Salah satunya karena mendukung Anies,” ungkap Sudarto.

Lulung mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandiaga pada Minggu (12/3) kemarin. Menurutnya, pasangan nomor urut 3 itu memiliki komitmen menjaga kerukunan umat beragama.

Ada yang paling penting dengan Anies dan Sandi, beliau komitmen dengan menciptakan kerukunan umat beragama,” ujar Lulung di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 164, Buaran II, Klender, Jakarta Timur.

Di putaran kedua, Lulung akan membantu Anies-Sandi mensosialisasi program selama kampanye.

Saya bisa sendiri nanti kita punya program yang namanya safari Anies-Sandi. Tanpa Anies-Sandi, kami bisa jalan membawa tadi komitmen, artinya membawa pernyataan politik antara Anies dan masyarakat. Hari ini pernyataan itu dituangkan oleh Anies-Sandi, PPP hanya menjadi sarana saja,” kata Lulung.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SD Sydney

 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif