juventus-lolos-ke-babak-perempat-final-liga-champions

HASIL BOLA – Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Juventus meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Porto, di Juventus Stadium, Rabu (15/03) dini hari tadi.

Dengan hasil bola Liga Champion tadi malam, I Bianconeri unggul Agregat 3-0 atas Porto, setelah di leg pertama Si Nyonya tua meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas The Dragon.

Bermain di publik sendiri, Juventus langsung tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Akan tetapi, Si Nyonya Tua baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-42 berkat tendangan penalti Paulo Dybala.

Hadiah penalti itu diberikan wasit setelah Maxi Pereira menyentuh bola dengan sengaja di kotak terlarang. Selain itu, Pereira juga diganjar kartu merah. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Juventus yang unggul jumlah pemain kian mendominasi permainan dan terus tampil menyerang. Namun peluang yang diciptakan Juve selalu digagalkan para pemain Porto.

Hingga waktu normal berakhir, skor 1-0 pun tetap bertahan. Dengan hasil bola tadi malam, Juventus berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions 2016/17. Kini, Juventus tinggal menanti calon mereka di perempat final nanti yang akan baru diundi di Nyon, Swiss pada hari Jumat (17/03) waktu setempat.

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong

 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif