ahmad-dhani_20170319_084043

Berita Indonesia – Pentolan band DEWA 19, Ahmad Dhani, telah menjatuhkan pilihannya di Pilkada DKI 2017. Ya, suami Mulan Jameela itu dengan lantang mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran kedua.

Salah satu alasan Dhani kepincut pasangan calon nomor tiga itu adalah karena Anies-Sandi mampu berkomitmen tidak hanya dalam bidang usaha, tapi juga dalam bidang kesenian dan kebudayaan.

Permasalahannya (di DKI Jakarta), gubernur yang sekarang nggak ngerti seni dan budaya. Dia nggak mungkin bisa mengembangkan seni dan budaya karena gubernurnya sekarang nggak ngerti. Musik aja nggak ngerti, apalagi yang lebih tinggi seni dan budaya,” tukas Dhani ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dikatakan Dhani, Jakarta sebagai Ibu Kota negara, aspek kesenian dan kebudayaannya tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan bernegara untuk menciptakan masyarakat yang beradab.

Karena Jakarta ini adalah Ibu Kota negara, kesenian dan kebudayaan tetap harus dinomorsatukan. Jangan sampai ditinggalkan dan dilupakan seperti yang terjadi sekarang ini,” tegas Dhani.

Lebih lanjut, Dhani mengklaim bahwa dalam waktu dekat ada sejumlah artis lain yang juga akan menyatakan secara resmi dukungan terhadap Anies-Sandi.

“Nanti rencananya akan ada deklarasi artis-artis yang akan mendukung Anies-Sandi,” beber Dhani.

Meski begitu, mantan suami Maia Estianty ini enggan menyebut siapa saja rekan artisnya yang akan mengikuti jejaknya.

“Udah ada pembicaraan. Sebelum tanggal 19 April nanti akan ada deklarasi artis-artis yang mendukung Anies-Sandi,” pungkas Dhani. (JN)

 

Baca Juga : Prediksi Togel HK Hongkong

 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif