hasil-bola-arsenal-bungkam-west-ham-united

HASIL PERTANDINGAN BOLA LIGA INGGRISArsenal sukses meraih kemenangan 3-0 atas West Ham United di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 pada hari Kamis (06/04) dini hari tadi.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Arsenal langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. The Gunners mendapatkan kesempatan emas pertama pada menit ke-23. Setelah Alexis Sanchez mengirim umpan ke dalam kotak penalti dari tendangan bebas, Danny Welbeck yang berdiri bebas di dalam kotak penalti gagal memanfaatkan kesempatan itu.

Welbeck kembali mendapatkan kesempatan membobol gawang West Ham United tiga menit menjelang turun minum. Namun tendangannya masih bisa dibendung kiper Darren Randolph sehingga skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Arsenal baru mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-58. Berawal dari kesalahan membuang bola yang dilakukan pemain West Ham United. Mesut Ozil yang mendapatkan bola tersebut langsung menyambut bola dengan tendangan kaki kirinya kemudian membobol gawang Randolph. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada menit ke-68 giliran Theo Walcott yang mencatatkan namanya di papan skor. Walcott menyambut umpan terobosan Ozil dan mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang West Ham United.

Olivier Giroud melengkapi kemenangan Arsenal atas West Ham United menjadi 3-0 tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal. Menerima umpan Alex Oxlade-Chamberlain, Giroud menceploskan bola ke pojok kiri bawah gawang Randolph.

Dengan hasil bola tadi malam, Arsenal berhasil naik satu peringkat menjadi ke posisi ke lima klasemen Liga Inggris. Sementara West Ham United berada di posisi ke-15.

 

Baca Juga : Prediksi Togel SGP Singapura

 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif