prediksi-crotone-vs-inter-milan

PREDIKSI BOLA BOLA ITALIA – Tim unggulan juara Italia, Inter Milan bertekad untuk melupakan kekalahan yang mereka dapatkan pekan lalu. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat bertandang ke markas Crotone pada hari Minggu (9/4/2017) malam nanti.

Inter Milan sendiri akhir-akhir ini memang tengah mengalami rentetan hasil buruk. Usai mereka ditahan imbang oleh Torino, kubu La Beneamata harus kembali gigit jari saat mereka dikalahkan oleh Sampdoria di Giuseppe Meazza. Kekalahan tersebut harus membuat posisi klasemen Serie A yang berada di peringkat 5 harus direbut oleh Atalanta. Oleh karenanya mereka bertekad untuk merebut kembali tempat mereka tersebut dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Lawan yang akan mereka hadapi di Giornata 31 nanti adalah Crotone. Tim yang baru saja di promosi di Serie A ini terlihat kesulitan bertahan di kasta tertinggi sepak bola Italia. Pasukan Davide Nicola itu hanya mampu mengoleksi 17 poin dari total 30 pertandingan yang ada di Serie A sejauh ini, sehingga mereka berada di peringkat 18 atau amsuk ek dalam zona degradasi.

Hal tersebut membuat kans Inter Milan untuk meraih kemenangan di Giornata ke 31 ini semakin membersar. Pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Crotone harus menelan kekalahan telak 3-0 di Giuseppe Meazza. Rekor kandang mereka di musim ini juga bisa dikatakan buruk di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dari total 15 laga kandang yang sudah mereka lalui. Untuk itu, Crotone diprediksi akan kesulitan meladeni permaina ntim tamu pada laga ini.

Jelang pertandingan di akhir pekan nanti, kubu tuan rumah dikatakan berada dalam kondisi yang prima, di mana tak satupun pemain mereka yang mengalami cedera. Pelatih Nicola bisa memainkan tim terkuatnya untuk menjamu Inter Milan kali ini.

Nicola diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 dengan Marcello Trotta dan Diego Falcinelli sebagai juru gedor mereka nanti. Nantinya mereka akan disokong oleh pergerakan Adrian Stoian dan Marcus Rohden di sektor sayap, sementara duet Federico Ceccherini dan Gianmarco Ferrari akan menjaga lini pertahanan mereka dari gempuran para penyerang Inter.

Di kubu tim tamu, pelatih Stefano Pioli dikabarkan tidak punya masalah cedera yang berarti jelang lawatannya ke Stadio Ezio Scida. Hanya Roberto Gagliardini satu-satunya pemainnya yang tidak bisa tampil pada laga ini karena mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain
Crotone (4-4-2):
Cordaz; Martella, Ceccherini, Ferrari, Rosi; Stoian, Capezzi, Crisetig, Rohden; Trotta, Falcinelli

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Miranda, Medel, D’Ambrosio; Ansaldi, Brozovic, Kondogbia, Candreva; Banega, Perisic; Icardi

Statistik Kedua Tim
Head to Head

07/11/16  Inter Milan  3 – 0  Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Crotone (K-S-K-K-M)
26/02/17  Crotone  1 – 2  Cagliari (Serie A)
05/03/17  Crotone  0 – 0  Sassuolo (Serie A)
12/03/17  Napoli  3 – 0  Crotone     (Serie A)
19/03/17  Crotone  0 – 1  Fiorentina (Serie A)
02/04/17  Chievo  1 – 2  Crotone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-M-S-K)
27/02/17  Inter Milan  1 – 3  AS Roma (Serie A)
05/03/17  Cagliari  1 – 5  Inter Milan (Serie A)
12/03/17  Inter Milan  7 – 1  Atalanta (Serie A)
19/03/17  Torino  2 – 2  Inter Milan (Serie A)
04/04/17  Inter Milan  1 – 2  Sampdoria (Serie A)

Prediksi Skor

Sejatinya, kondisi kedua tim tersebut bisa di bilang hampir mirip jelang laga ini, di mana mereka sama-sama bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga kali ini. Namun jika mengacu pada performa kedua tim belakangan ini, tentu saja Inter Milan lebih dijagokan untuk kelaur sebagai pemenang. Tentu saja Crotone yang tengah berada di zona degradasi akan memberikan perlawanan sengit kepada Inter agar mereka bisa bertahan di Serie A musim depan.

Prediksi bola nanti malam: Crotone 1-2 Inter Milan.

. photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif