hasil-bola-real-madrid-ditahan-imbang-atletico-madrid-liga-spanyol

HASIL PERTANDINGAN LIGA SPANYOL – Di pertandingan ‘Derby Madrid‘ La Liga Spanyol jornada 31 Real Madrid ditahan imbang 1-1 atas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (08/04) malam tadi.

Di babak pertama Real Madrid yang mengincar kemenangan pada laga ini langsung tampil agresif dengan melancarakan serangan demi serangan ke pertahanan tim tamu Atletico. Peluang pertama El Real didapatkan pada menit ke-14. Luka Modric melepaskan tembakan ke gawang namun bola masih bisa dimentahkan, namun bola kembali didapatkan Casemiro kemudian memberi umpan untuk Cristiano Ronaldo, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Jan Oblak.

Pada menit ke-27 tuan rumah kembali mendapatkan peluang, Berawal dari kerjasama antara Karim Benzema dengan Ronaldo dengan melakukan umpan one-two, namun tendangan Benzema masih bisa ditepis oleh Oblak.

Di menit ke-31, Ronaldo nyaris mencatatkan namanya di papan skor. Namun sayang tembakannya yang sudah berhasil mengecoh Oblak masih bisa dihalau oleh pemain bertahan Stefan Savic.

Berselang delapan menit kemudian, Giliran Atletico yang mengancam gawang tuan rumah. Berawal dari skema serangan balik Antoine Griezmann, Penyerang andalan Atletico mengiring bola sendirian kedaerah pertahanan tuan rumah dan kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa dimentahkan kiper Real Madrid Keylor Navas. Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Los Blancos meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan Atletico. Alhasil pada menit ke-52 El Real berhasil membuka keunggulan. Berawal dari umpan tendangan bebas Toni Kross yang melambung ke area kotak penalti dan bola kemudian disambut Pepe dengan sundulan dan sukses merobek gawang Oblak.

Pada menit ke-59, Fernando Torres nyaris menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan terobosan Yannick Carrasco, Torres yang mendapatkan umpan tersebut langsung berhadapan one on one dengan Navas namun tendangannya masih bisa dihentikan.

Atletico yang mengejar ketertinggalan kembali langsung melakukan pergantian pemain di menit ke-79 dengan memasukkan gelandang Thomas Partey dan  menarik keluar Torres dan Saul Niguez digantikan dengan Angel Correa.

Setelah melakukan pergantian pemain, permainan Atletico jadi lebih terbuka dan mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-85 akhirnya tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari Sebuah operan terobosan pemain pengganti Correa menuju jalur lari Griezmann. Posisi Nacho membuat Griezmann onside dan itu berakibat fatal. Navas coba menutup ruang tembak, tapi Griezmann lebih cepat. Gol tercipta, kedudukan pun menjadi imbang 1-1 hingga laga usai.

Dengan hasil bola tadi malam, Real Madrid harus puas berbagi poin dengan rival sekotanya Atletico Madrid. di papan klasemen El Real tetap bertengger di puncak klasemen dengan mengoleksi 72 poin sedangkan Atletico berada di posisi ketiga klasemen sementara liga Spanyol dengan mengoleksi 62 poin.

 

.
 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif