Hasil-babak-perempat-final-liga-europa

HASIL PERTANDINGAN LIGA EUROPA – Pada laga leg kedua babak perempat final Liga Europa, berjalan dengan intensitas tinggi dan alot. Dari empat laga yang dipertandingkan di hari Jumat dini hari tadi, ada tiga laga yang berjalan hingga babak tambahan waktu.

Di pertandingan Manchester United melawan Anderlecht yang di gelar di Old Trafford. MU harus bersusah payah untuk lolos ke babak semifinal. Di babak normal kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1, sehingga harus melanjutkan ke babak tambahan waktu. Marcus Rashford mencetak gol penentu kemenangan di babak kedua extra time kedudukan berubah menjadi 2-1 dengan total agregat 3-2. Dengan hasil bola tersebut Man United lolos ke babak semifinal.

Pada laga Beksitas melawan Olimpique Lyon di Vodafone arena. Pertandingan digelar sampai babak adu penalti. Setelah Besiktas bisa menyamai agregat 3-3 lewat kemenangan 2-1, wakil Turki tetap gagal melaju ke babak semifinal Liga Europa usai kalah 6-7 dalam adu penalti.

Pada pertandingan Schalke 04 kontra Ajax Amsterdam di Veltins Arena. Tim wakil Jerman Schalke sempat menang 2-0 atas tim wakil Belanda Ajax di waktu normal lewat gol Leon Goretzka dan guido Burgstaller. Laga pun harus dijalani dengan babak tambahan waktu.

Pada menit ke-110 Schalke sempat unggul terlebih dahulu, namun Ajax berhasil mencetak dua gol balasan sehingga skor akhir menjadi 3-2. Dengan hasil bola tersebut Ajax yang berhak maju ke babak semifinal karena unggul agregat 4-3.

Hanya Celta Vigo yang memastikan tiket semifinal lewat pertandingan 90 menit. Hasil imbang 1-1 atas RC Genk saat main di Luminus Arena, sudah cukup mengantar wakil Spanyol ke semifinal dengan agregat 4-3, setelah menang 3-2 di leg pertama.

Undian semifinal Liga Europa 2016/17 akan dilangsungkan di Nyon, Swiss pada hari Jumat (21/04) waktu setempat.

.

 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif