gerard-pique-dukung-juventus-menang-atas-liga-champions

BERITA BOLA – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique memastikan Juventus akan bisa mengalahkan Real Madrid di Final Liga Champions musim ini. Karena ia yakin pertahanan solid I Bianconeri akan cukup menyulitkan El Real.

Hal ini tidak mengherankan lagi apabila Pique mendukung Juventus  meraih gelar juara Liga Champions 2016/17. Karena Madrid merupakan rival abadi mereka dan pada babak perempat final Barcelona harus mengakui keunggulan Juventus, karena mereka kalah agregat 3-0.

“Itu akan menjadi pertandingan di antara dua tim hebat. Juventus sudah tampil baik selama bertahun-tahun dan mereka punya para pemain seperti Gianluigi Buffon, yang sangat menginginkan trofi ini untuk pertama kalinya dan Dani Alves, mantan rekan setim kami,” kata Pique kepada Pomeriggio Cinque, acara di televisi Italia.

“Akan sangat menyenangkan melihat Juventus bisa menjuarai Liga Champions 2016/17,” tambahnya.

“Kami mengalahkan Madrid dengan penguasaan bola dan mencoba menghentikan mereka untuk melakukan serangan balik, tapi Juventus akan menggunakan taktik yang berbeda,” ucap Pique.

“Secara defensif, Juventus adalah tim yang terkuat saat ini. Hal itu ditunjukkan dalam dua pertandingan melawan kami di mana kami tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang mereka.”

Di final Liga Champions musim ini bukan sekedar menjadi ajang memperebutkan status tim terbaik di benua Eropa. Tapi mencatatkan sejarah. Real Madrid yang berpeluang menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions. Sementara Juventus yang akan meraih gelar Treble Winners pertamanya.

 photo banner-tiger-toto_zps8yelpyp5.gif